Contoh Hasil Penilaian Keterampilan Kinerja Proyek Dan Portofolio : Bersama Agus Hermawan Ppt Download - Menuntut outputpembelajaran siswa dari segi pengetahuan, keterampilan dan.
Pengetahuan, pemahaman dan keterampilan dalam pembelajaran. Hasil penilaian ditulis dalam bentuk angka dengan rentang skor 0. Penilaian kompetensi keterampilan dapat dilakukan dengan menggunakan lima hal, yaitu unjuk kerja, projek, produk, portofolio, dan tertulis. Proyek yang dilakukan peserta didik harus merupakan hasil karyanya, dengan . (1) catatan guru, (2) hasil pekerjaan peserta .
Menuntut outputpembelajaran siswa dari segi pengetahuan, keterampilan dan.
Contoh jurnal praktek baik nilai utama . 3 hasil hasil 2) contoh portofolio portofolio 1: Digunakan untuk menilai keterampilan peserta didik dalam hal menyajikan hasil pengukuran: Penilaian kompetensi keterampilan dapat dilakukan dengan menggunakan lima hal, yaitu unjuk kerja, projek, produk, portofolio, dan tertulis. Hasil kerja siswa ini nantinya bisa guru jadikan sebagai dasar penilaian sikap dan keterampilan siswa. Penilaian kinerja dapat menilai pengetahuan, sikap, dan keterampilan. Pengetahuan, pemahaman dan keterampilan dalam pembelajaran. Penilaian portofolio penilaian kerja tes tertulis penilaian proyek penilaian. Penilaian keterampilan dapat dilakukan dengan berbagai teknik antara lain penilaian praktik/kinerja, proyek, dan portofolio. Keterampilan di dalam berbagai macam konteks langkah penilaian kinerja: Proyek yang dilakukan peserta didik harus merupakan hasil karyanya, dengan . Hasil penilaian ditulis dalam bentuk angka dengan rentang skor 0. Nilai keterampilan diperoleh dari hasil penilaian kinerja (proses dan produk), proyek, dan portofolio.
Proyek yang dilakukan peserta didik harus merupakan hasil karyanya, dengan . Penilaian kompetensi keterampilan dapat dilakukan dengan menggunakan lima hal, yaitu unjuk kerja, projek, produk, portofolio, dan tertulis. Nilai keterampilan diperoleh dari hasil penilaian kinerja (proses dan produk), proyek, dan portofolio. Hasil penilaian praktik, produk, dan proyek dapat didokumentasikan oleh guru dan peserta didik dalam bentuk portofolio dokumentasi. Digunakan untuk menilai keterampilan peserta didik dalam hal menyajikan hasil pengukuran:
3 hasil hasil 2) contoh portofolio portofolio 1:
Penilaian kinerja dapat menilai pengetahuan, sikap, dan keterampilan. 3 hasil hasil 2) contoh portofolio portofolio 1: Keterampilan di dalam berbagai macam konteks langkah penilaian kinerja: Nilai keterampilan diperoleh dari hasil penilaian kinerja (proses dan produk), proyek, dan portofolio. (1) catatan guru, (2) hasil pekerjaan peserta . Hasil penilaian ditulis dalam bentuk angka dengan rentang skor 0. Contoh jurnal praktek baik nilai utama . Menuntut outputpembelajaran siswa dari segi pengetahuan, keterampilan dan. Penilaian keterampilan dapat dilakukan dengan berbagai teknik antara lain penilaian praktik/kinerja, proyek, dan portofolio. Proyek yang dilakukan peserta didik harus merupakan hasil karyanya, dengan . Hasil penilaian praktik, produk, dan proyek dapat didokumentasikan oleh guru dan peserta didik dalam bentuk portofolio dokumentasi. Penilaian kompetensi keterampilan dapat dilakukan dengan menggunakan lima hal, yaitu unjuk kerja, projek, produk, portofolio, dan tertulis. Digunakan untuk menilai keterampilan peserta didik dalam hal menyajikan hasil pengukuran:
Contoh jurnal praktek baik nilai utama . Hasil penilaian ditulis dalam bentuk angka dengan rentang skor 0. Pengetahuan, pemahaman dan keterampilan dalam pembelajaran. Penilaian kompetensi keterampilan dapat dilakukan dengan menggunakan lima hal, yaitu unjuk kerja, projek, produk, portofolio, dan tertulis. (1) catatan guru, (2) hasil pekerjaan peserta .
Menuntut outputpembelajaran siswa dari segi pengetahuan, keterampilan dan.
Nilai keterampilan diperoleh dari hasil penilaian kinerja (proses dan produk), proyek, dan portofolio. Penilaian portofolio penilaian kerja tes tertulis penilaian proyek penilaian. Contoh jurnal praktek baik nilai utama . Penilaian kinerja dapat menilai pengetahuan, sikap, dan keterampilan. Proyek yang dilakukan peserta didik harus merupakan hasil karyanya, dengan . Hasil penilaian ditulis dalam bentuk angka dengan rentang skor 0. Penilaian kompetensi keterampilan dapat dilakukan dengan menggunakan lima hal, yaitu unjuk kerja, projek, produk, portofolio, dan tertulis. Pengetahuan, pemahaman dan keterampilan dalam pembelajaran. Hasil penilaian praktik, produk, dan proyek dapat didokumentasikan oleh guru dan peserta didik dalam bentuk portofolio dokumentasi. Digunakan untuk menilai keterampilan peserta didik dalam hal menyajikan hasil pengukuran: Menuntut outputpembelajaran siswa dari segi pengetahuan, keterampilan dan. Keterampilan di dalam berbagai macam konteks langkah penilaian kinerja: Hasil kerja siswa ini nantinya bisa guru jadikan sebagai dasar penilaian sikap dan keterampilan siswa.
Contoh Hasil Penilaian Keterampilan Kinerja Proyek Dan Portofolio : Bersama Agus Hermawan Ppt Download - Menuntut outputpembelajaran siswa dari segi pengetahuan, keterampilan dan.. Hasil penilaian ditulis dalam bentuk angka dengan rentang skor 0. Hasil penilaian praktik, produk, dan proyek dapat didokumentasikan oleh guru dan peserta didik dalam bentuk portofolio dokumentasi. Nilai keterampilan diperoleh dari hasil penilaian kinerja (proses dan produk), proyek, dan portofolio. Penilaian kinerja dapat menilai pengetahuan, sikap, dan keterampilan. Proyek yang dilakukan peserta didik harus merupakan hasil karyanya, dengan .
Posting Komentar untuk "Contoh Hasil Penilaian Keterampilan Kinerja Proyek Dan Portofolio : Bersama Agus Hermawan Ppt Download - Menuntut outputpembelajaran siswa dari segi pengetahuan, keterampilan dan."